200 Rent Car Pekanbaru Support Transportasi Rangkaian Wapres dalam acara Hari Lingkungan Hidup 2016 di Kabupaten Siak

Tidak kurang dari 40 unit kendaraan disediakan oleh 200 Rent car - Rental Mobil pekanbaru dalam rangka mensukseskan acara Hari Lingkungan Hidup 2016 yang diadakan di Kabupaten Siak pada tanggal 22 juli 2016 lalu. Berbagai macam jenis kendaraan seperti avanza, innova, fortuner, Camry dan Alphard digunakan dalam event tersebut.

Hari lingkungan Hidup Sedunia   biasanya diadakan setiap tanggal 5 juni., Namun untuk tingkat Nasional tahun ini, mengangkat tema "Go Wild for Life", Pemerintah Indonesia melalui KLHK memutuskan memundurkan jadwal beberapa minggu setelahnya, yaitu 22 Juli 2016.

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) yang menghadiri puncak Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tanggal 22 juli lalu, memberikan penghargaan Kalpataru dan Adipura. Serta, menandatangani sampul peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan menandatangani prasasti peresmian Taman Nasional Zamrud.

Tidak hanya itu guna menghibur masyarakat Siak pada peringantan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, pemerintah Siak menghadirkan Ebit G Ade dan Iis Dahlia, yang mana kendaraan yang digunakan oleh kedua artis ibukota ini juga di Support oleh 200 Rent car , rental mobil pekanbaru.

Tidak hanya itu beberapa rombongan Walikota dari beberapa daerah di Indonesia juga menggunakan jasa 200 Rent car.

Selaku rental mobil terpercaya di pekanbaru kami turut bangga telah mensukseskan event Internasional ini. Dan kami akan terus berkomitmen demi kenyamanan dan kelancaran kegiatan apapun yang dilaksanakan di Bumi lancang kuning ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar