Sambut liburan akhir Tahun bersama 200 Rent Car, Rental Mobil Pekanbaru

200 Rent Car Rental Mobil Pekanbaru, Rental Mobil Murah Pekanbaru, Rental Mobil plus driver Pekanbaru, Rental Mobil Pekanbaru harian dan bulanan, rental hiace, Rental Mobil mewah Pekanbaru, rental bus pekanbaru ,menyediakan kendaraan untuk kebutuhan anda selama berada di Pekanbaru dan Riau sekitarnya. Didukung oleh armada yang nyaman dan bersih serta dalam driver yang ramah, sopan serta berpengalaman, menjadikan 200 Rentcar sebagai perusahaan Rental mobil Pekanbaru yang sudah dipercaya baik dari kalangan pemerintahan,  profesional, pribadi maupun perusahaan.Jadi, tak perlu ragu mempercayakan kenyamanan transportasi anda selama di pekanbaru bersama 200 Rentcar (PT.GUSECHO INDONESIA ).
Menyambut liburan Natal dan akhir tahun, 200 Rent car, Rental Mobil Pekanbaru menyediakan jenis kendaraan untuk liburan keluarga anda, seperti Avanza, Xenia, Innova, Terios, Fortuner , Hiace, Bus dll.
Bagi anda yang membutuhkan kenyamanan perjalanan selama perjalanan, driver kami siap membantu perjalanan anda.
Dan bagi anda yang masih melakukan pekerjaan di akhir tahun, unit kami masih tersedia beserta driver untuk melancarkan urusan pekerjaan atau bisnis anda.
Silahkan hubungi Hotline service kami di ( 0851 ) 03756268
.
Selamat berlibur !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar