Rental Mobil Pekanbaru waspada terhadap aksi pecah kaca di Kota Pekanbaru Riau

Aksi pecah kaca mobil di kota pekanbaru saat ini sedang merajalela. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru Provinsi Riau, menerima dua laporan kasus pecah kaca, yang terjadi hanya dalam waktu satu hari saja. Lebih parahnya lagi, aksi pecah kaca ini dilakukan ditempat ramai.
Pemicunya adalah kebiasaan warga yang selalu meninggalkan barang berharga di dalam mobil sehingga jadi santapan empuk pelaku kejahatan. Buktinya, dalam sehari (Senin 18/1/2016), terdapat dua laporan kasus. Saat itu korban dikagetkan dengan kondisi kaca mobilnya yang hancur berantakan dipecah penjahat. Tidak cuma disitu saja, tas yang ada di dalam mobil yang berisi laptop, uang dan benda penting lainnya ikut raib. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian senilai Rp14 juta dan sudah melaporkan kasus ini ke aparat berwajib untuk diproses.
Kejadian berikutnya pada Senin petang semalam, dimana korban memarkirkan mobilnya di pinggiran Jalan Ikhlas, Kecamatan Payung Sekaki. Mengetahui korbannya lengah, pelaku pecah kaca langsung beraksi. Cuma butuh waktu sebentar bagi mereka, sehingga akhirnya berhasil membawa kabur tas yang berisi uang dan laptop senilai Rp10 juta yang ditinggalkan korban di dalam mobilnya.
Terkait kejadian-kejadian itu, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (19/1/2016) menyampaikan, supaya masyarakat lebih berhati-hati dengan tidak meninggalkan barang berharganya di dalam mobil, meskipun cuma sebentar.
Menyikapi kasus diatas Rental Mobil Pekanbaru - 200rentcar memberikan instruksi kepada seluruh driver dan pelanggan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan tamu agar tidak meninggalkan barang berharga di mobil. Demi kenyamanan dan keamanan para tamu rental Pekanbaru - 200Rent car. 
Rental mobil pekanbaru - 200rentcar sebagai perusahaan jasa sewa mobil di Riau dan telah melayani beberapa perusahaan swasta nasional dan internasional berusaha terus meningkatkan layanan dengan pelatihan dan monitoring driver secara berkala.
Sesuai dengan motto perusahaan Sewa Mobil di Riau yang berkantor di Jl.Jenderal Sudirman, Simpang Tiga-Pekanbaru ini. 
"Rental mobil Pekanbaru yang Aman, Nyaman, dan Terpercaya".
 
Dikutip dari.goriau.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar